» » » YANG MANA TIPE SENYUMMU?



Walaupun senyum yang terbentuk tampak seragam, ada tiga tipe berbeda. Yang mana tipemu?

A smile is an inexpensive way to change your looks. - Charles Gordy

Senyum tidak hanya masalah pelampiasan emosi, tetapi juga menampilkan kecantikan. Jika Anda ingin terlihat cantik dalam waktu yang singkat, tersenyumlah! Semua wanita akan makin cantik dengan senyum bahagia yang terbentuk pada bibirnya. Tak sulit untuk menciptakan senyum yang menawan, cukup menarik sudut bibir, maka kecantikan alami Anda akan terpancar.

Jika Anda perhatikan dengan baik, dari senyum yang tampak sama pada setiap orang, ada bentuk senyum yang beragam. Karena itu jangan heran bila ada seseorang yang iri dengan bentuk senyum orang lain. Sehingga tidak perlu heran apabila bantuan bedah plastik dilakukan seseorang yang tidak puas dengan bentuk senyum yang dimiliki.

Untuk mengetahui perbedaan jenis senyuman, ada tiga jenis senyum sederhana seperti dilansir You Beauty. Cari tahu jenis yang manakah senyum Anda!

Mona Lisa

Dua pertiga populasi manusia memiliki tipe senyum ini. Sudut-sudut bibir ditarik ke atas dan keluar. Tarikan pada bibir atas akan menunjukkan gigi atas. Yang paling menarik, senyum ini akan memperlihatkan semua gigi atas bagian depan dan sekitar dua milimeter gusi. Gusi merah muda yang terlihat membuat senyum tampak merona.

Canine

Sepertiga populasi manusia memiliki senyum dengan tipe ini. Sebuah otot (disebut levator labii superioris) yang dominan yang akan membuat senyum seseorang hanya berhenti saat ujung bibir mencapai bagian gigi taring.

Denture

Tipe senyum ini jarang dijumpai walaupun banyak dipakai dalam menggambarkan tokoh kartun saat tersenyum. Pada saat tersenyum, tarikan pada bibir bawah dan atas mengekspos semua gigi Anda. Sehingga bagian gusi atas dan bawah sedikit tampak.

Sudah menemukan yang mana tipe senyum Anda? Tipe senyum yang manapun, selama senyum itu dilakukan dengan perasaan bahagia maka energi positif akan terpancar. Untuk senyum yang menawan, jangan lupa untuk menjaga kebersihan gigi dan gusi. Termasuk perawatan bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Let's smile!

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply