» » » 2 TEKNOLOGI CANGGIH ACER DI ASPIRE S3


 
Ultrabook memang terlahir dengan beragam fitur canggih dari Intel, namun Acer mengklaim telah menambahkan sejemulah teknologi terkini di dalam Aspire S3. Apa saja?

Acer Aspire S3 resmi diluncurkan di Shangri-La Hotel, Rabu (28/9/2011). Produk yang dibanderol mulai harga Rp 7 jutaan ini memang tak cuma memiliki fitur canggih, namun juga desain yang menawan.

Pada gelaran IDF 2011 yang dihadiri detikINET, Intel telah memaparkan segudang teknologi baru yang diusung platform ultrabook. Konsumsi daya yang rendah, fitur keamanan yang berlimpah, serta rancangan bentuknya yang tipis dan ringan.

Nah, sesampainya di tangan produsen komputer jinjing, fitur yang telah ada itu pun kembali dipermak agar lebih memikat konsumen. Seperti Acer yang mengklaim telah menanamkan fitur canggih di dalam Aspire S3.

"Ya kami menambahkan fitur Instan On yang disertai LED aktifasi di bagian layar, lalu kecepatan SSD juga disesuaikan untuk membantu booting lebih cepat," jelas Jason Lim, Country Manager Acer Group Indonesia.

Selain itu Acer juga sesumbar bahwa dari segi kualitas barang dan desain, Acer Aspire S3 paling baik di kelasnya. Misalnya saja untuk jenis baterai yang digunakan.

"Baterai Aspire S3 dibuat dengan bahan khusus yang membuatnya sanggup dicharge hingga seribu kali cycle," tambah Jason, usai meluncurkan Acer Aspire S3.

Acer Aspire S3 merupakan ultrabook pertama yang singgah di Indonesia. Meski baru saja diluncurkan, namun produk ini baru bisa dijumpai di pasaran mulai Oktober 2011.
 
 
 
 
 
Sumber : http://www.detikinet.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply