» » 5 ATURAN MENGGUNAKAN BUSANA COLOR BLOCK

img

Desainer atau brand internasional yang mengenakan warna terang di dalam koleksi busananya musim ini, beberapa di antaranya adalah Gucci, Jil Sander, Missoni, Diane Von Furstenberg dan Prada. Kekayaan warna yang dipadu padan membuat tampilan busana terlihat maksimal.

Sayangnya, mengenakan busana tabrak warna bukanlah perkara mudah. Komposisi warna yang tidak tepat atau perpaduan aksesori yang salah, bisa membuat tampilan jadi terlalu ramai dan berlebihan. Agar tidak keliru, ada baiknya Anda mengikuti 5 aturan di bawah ini, seperti yang dikutip dari styletips101.

1. Pilih kombinasi warna yang tepat
Untuk mengaplikasikan tren mode ini, pemilihan kombinasi warna yang tepat merupakan kunci utama. Warna-warna terang yang cocok bila dipadu padankan contohnya seperti, pink dengan ungu, oranye dengan biru, biru cobalt dengan merah.

2. Lebih cerah lebih baik
Jika Anda ingin mengenakan busana tabrak warna dari kepala sampai kaki, sebaiknya jangan tanggung-tanggung. Pilih warna 'color block' yang terang untuk dapatkan tampilan maksimal. Warna pastel atau pucat terlihat setengah hati.

3. Padukan dengan motif
Cara mudah untuk membuat tampilan color block Anda lebih bergaya adalah dengan berinvestasi dalam busana bermotif garis yang berwarna terang seperti pada koleksi Spring/Summer 2011 milik Prada. Padukan atasan polos hijau dengan rok motif garis berwana hitam dan kuning sebagai contoh.

4. Kenakan bersama busana berwarna putih
Jika Anda kurang berani untuk tampil penuh warna, netralkan warna terang dengan memadukannya bersama busana berwarna putih. Bisa dengan kemeja, rok, celana, atau bahkan kaus putih seperti koleksi busana musim panas dari Jil Sander.

5. Aplikasikan 'color block' dalam pemakaian aksesori
Ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan tampilan color block. Terusan mini hitam akan tampak lebih seru dengan clutch bag warna oranye, sepatu merah dan gelang biru.
Sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/03/29/130859/1603630/233/5-aturan-menggunakan-busana-color-block

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply