» » » SETELAH ICE CREAM SANDWICH, GOOGLE RILIS JELLY BEAN?


Kebiasaan menarik Google yang memberi nama-nama unik untuk update sistem operasi Android tampaknya masih akan berlanjut. Ice Cream Sandwich belum juga dirilis secara resmi, namun sudah berhembus kabar tentang nama Android terbaru setelahnya, yakni Jelly Bean.

Jelly Bean yang berarti permen jelly warna warni berbentuk seperti biji kacang, akan menjadi anggota baru OS Android. Nama ini sesuai dengan kebiasaan Google menamai OS-nya dengan nama makanan atau camilan penutup dan sesuai urutan abjad.

Dilansir Cellular-news dan dikutip detikINET, Senin (12/9/2011), informasi ini didapat dari narasumber internal Google yang enggan disebutkan.

Kiprah Android mulai populer lewat Android 1.5 yang memiliki sebutan Cupcake. Kemudian dilanjutkan dengan Android 1.6 (Donut), Android 2.0/2.1 (Eclair), Android 2.2 (Froyo alias Frozen Yogurt), Android 2.3 (Gingerbread), Android 3.0 (Honeycomb), dan Ice Cream Sandwich yang belum ditentukan untuk Android versi berapa.

Laporan ini juga menyebutkan, beberapa fitur menarik yang semula direncanakan ada di Ice Cream Sandwich kemungkinan akan ditunda kehadirannya dan akan ditampilkan di Jelly Bean.

Kabarnya, hal ini dikarenakan fitur-fitur tersebut masih belum siap hingga tiba waktunya perilisan Ice Cream Sandwich yang dijadwalkan bulan depan. Namun Google sendiri belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan informasi ini.
 
 
 
Sumber : http://www.detikinet.com/read/2011/09/12/124821/1720209/317/setelah-ice-cream-sandwich-google-rilis-jelly-bean?i991102105

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply