» » » SUSUNAN KABINET INDONESIA BERSATU AKAN DI ROMBAK

 
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan akan melakukan reshuffle atau perombakan susunan Kabinet Indonesia Bersatu II pada bulan Oktober mendatang.
Beliau Presiden akan putuskan bulan depan.
 
Kepastian ini disampaikan Presiden di hadapan jajaran dewan pengurus pusat dan dewan pembina Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (20/9/2011).
"Beliau (Presiden) akan putuskan bulan depan," kata Ketua Umum DPP Apindo Sofjan Wanandi kepada para wartawan seusai melakukan pertemuan dengan Presiden.

Sofjan mengatakan, pada pertemuan tersebut, para pengusaha meminta kejelasan Presiden terkait wacana reshuffle. Wacana reshuffle telah menyebabkan ketidakpastian di ekonomi, terutama bursa saham.
"Semua orang tidak bisa bekerja karena menunggu-nunggu nasib. Jadi, jangan membuat semua resah," kata Sofjan.

Ia menambahkan, dalam melakukan perombakan susunan kabinet, Presiden akan mempertimbangkan kinerja. Sebelum diangkat menjadi anggota kabinet, para menteri telah menandatangani kontrak kinerja dan pakta integritas. 
 
 
 
 
Sumber :  http://nasional.kompas.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply