» » » APA KABAR RAIN DI CAMP MILITER?


Rain, penyanyi, aktor, sekaligus model asal Korea ini sudah mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Masuk camp militer selama 2 tahun, berarti Rain harus absen dari dunia hiburan dalam kurun waktu selama itu. Apa kabar Rain sekarang?
Persitegangan antara Korea Utara dan Korea Selatan menghasilkan sebuah aturan wajib militer bagi warga Korea Selatan. Wajib militer harus diikuti oleh semua laki-laki berwarga negara Korea Selatan yang telah cukup umur. Nggak peduli selebriti, masyarakat biasa, ataupun anak pejabat, semua laki-laki dewasa Korea Selatan harus mengikuti pelatihan di camp militer selama 2 tahun. Hanya laki-laki dengan kondisi tertentu yang dibebaskan dari kewajiban ini.
RainJung Ji-Hoon atau yang biasa disapa Rain, juga harus mengikuti ritual tersebut. Laki-laki kelahiran tahun 1982 harus absen sementara dari pekerjaannya di dunia hiburan selama 2 tahun. Pertengahan Oktober lalu, sebelum resmi tinggal di camp militer, Rain mengadakan gathering bersama para fansnya yang berasal dari Jepang, Korea, dan Malaysia.

Sudah satu minggu lebih terhitung sejak Rain masuk ke camp militer Korea Selatan, Rain mulai memberikan kabar kepada anggota keluarganya di rumah. Pada tanggal 15 Oktober, Rain mengirimkan sebuah surat kepada adik perempuannya. Seperti yang ada dalam bayangan kita, yang namanya berada di camp militer pastinya semua akan menjalani kehidupan dalam keadaan serba sederhana dan jauh dari kata 'mewah'. Jadi, untuk berkirim kabar pada anggota keluarga pun Rain masih harus menggunakan media surat.

Surat Rain dari camp militer ditujukan langsung untuk adiknya. Dan beruntung sang adik masih mau berbagi informasi tentang surat yang ia terima dari kakaknya kepada para fans Rain yang pastinya sangat menantikan kabar dari pemeran utama dalam serial drama 'Full House'.

RainJung Hana, adik perempuan Rain, menulis sebuah surat yang ditujukan kepada fans Rain yang berisi: “Paket ini baru tiba hari ini. Saya sama sekali nggak berpikir apa-apa sampai saya membaca surat darinya dan saya menangis usai membacanya. Rain menulis, ‘Kamu adalah satu-satunya adik yang paling aku sayang di dunia.’ Dia juga mengingatkanku untuk menjaga dan merawat anjingnya, selalu mengunci pintu pada malam hari, dan berhati-hati pada mobil,” tulis Jung Hana.

Waw, nggak nyangka ya? Ternyata Rain nggak cuma bersikap manis saat berakting di depan kamera, bahkan dalam kehidupan nyata pun Rain adalah seorang kakak laki-laki yang sangat memperhatikan adik perempuannya. So sweet...



http://www.fimela.com/read/2011/10/20/apa-kabar-rain-di-camp-militer?page=0,1 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply