» » BUAT WARNA LIPSTIK SENDIRI



Kini, tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk warna lipstik impian, Anda bisa mendapatkannya dalam satu pulasan lipstik! Meski ada ratusan warna lipstik yang dijual di pasaran, tetap tak mudah bagi para wanita menemukan warna lipstik yang paling cocok di bibir mereka. Seringkali lipstik terasa pas ketika dicoba di toko, namun begitu dicoba di rumah..hmm, ada saja yang kurang cocok. Entah terlalu merah atau kurang terang. Alhasil, para wanita mencoba mengkreasikan warna dengan menumpuk satu lipstik dengan lipstik berwarna lain. Bahkan seseorang bisa membeli 3 lipstik berbeda untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Nah, kini ada cara lebih mudah untuk membuat lipstik khusus Anda sendiri;

1.Pertama, bersihkan tabung lip gloss dengan alkohol. Pastikan tabung benar-benar bersih dari sisa lipstik. Lalu keringkan tabung.

2. Gunakan pisau mentega untuk memotong beberapa inci lipstik yang akan Anda satukan. Bila hendak memakai warna merah sebagai warna dominan lipstik, maka potonglah lipstik warna merah lebih banyak. Lalu satukan semua potongan tersebut dalam tabung lip gloss.

3. Setelah itu, masukkan dalam microwave selama 10 detik. Keluarkan dan aduk. Lalu, kembali masukkan lipgloss ke dalam microwave selama 10 detik hingga lipstik mengental. Keluarkan dan kembali aduk hingga warna benar-benar tercampur.

4. Tuang sedikit air pada tabung lipgloss kemudian dinginkan dalam kulkas selama 30 menit.

Nah, selamat berkreasi dengan lipstik Anda!

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply