» » » CARA MEMILIH LAPTOP UNTUK BERMAIN GAMES


Bermain game memang menyenangkan, apalagi sekarang sudah banyak game yang memiliki kualitas dan grafis yang lebih baik dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Misalnya aja salah satu game yang kini menjadi trend dan populer adalah game Pro Evolution Soccer (PES), setiap tahunnya selalu ada yang versi baru, bahkan hanya dalam beberapa bulan. Dengan adanya versi yang terbaru, maka kualitas dan grafis pun serta berbagai spesifikasi diwajibkan juga lebih meningkat.
 
Dari beberapa teman saya yang menyukai game, mereka banyak mengeluhkan tentang kuran bagusnya laptop mereka untuk berbagai kegiatan, terutama untuk main game. Karena spesifikasinya kurang atau bahkan game tersebut jadi lemot kalo dimainkan.
Mendengar banyak keluh kesah tentang kurang sesuainya laptop untuk game, maka saya ingin memberikan saran atau tips buat kita untuk memilih laptop agar sesuai dengan kemampuan game. Jika kita ingin membeli sebuah laptop game, pasti yang ditanya adalah memori VGA nya berapa?…
Sebaiknya jangan mudah fokus kepada besarnya memori VGA, tetapi coba lebih teliti untuk fokus kepada chipset dari sebuah VGA. Karena peran chipset lebih penting dibandingkan dengan besarnya memori VGA.
Kemudian ada juga laptop yang mudah diupgrade dan ada yang sulit untuk diupgrade, sebaiknya cari laptop yang mudah untuk diupgrade, karena kalau kita mau main game, misalnya yang minimal requirements nya RAM 2GB, tapi laptop kita RAM nya Cuma 1 GB, maka kita bisa upgrade dengan mudah.
Selain itu sebaiknya juga jangan terjebak dengan spesifikasi yang tertinggi atau yang terbagus, soalnya belum tentu enak buat main game dan juga pastinya harganya lebih mahal. Itu beberapa saran yang bisa saya sampaikan untuk dishare kepada orang lain, terutama maniak game khususnya. Semoga laptop pilihan kita bisa tepat dan nyaman dalam bermain game….
 
 
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply