» » » » FOTO-FOTO KECELAKAAN MAUT SIMONCELLI


Pebalap Ducati, Valentino Rossi (kiri), ikut tersenggol ketika motor pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli (tengah), jatuh, dan ditabrak motor pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards (atas), di Tikungan 11 lap kedua GP Malaysia, Minggu (23/10). Akibat tabrakan ini, helm Simoncelli terlepas dan dia langsung terkapar di lintasan, dan kemudian dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan Edwards mengalami dislokasi bahu, dan Rossi selamat dari kecelakaan maut ini.



Para marshal berusaha mengevakuasi pebalap Gresini Honda, Marco Simoncelli, yang terkapar di lintasan akibat kecelakaan maut di Tikungan 11 lap kedua GP Malaysia, Minggu (23/10). Simoncelli jatuh dan tergelincir ke jalur Colin Edwards, yang tak bisa menghindar dan menabraknya. Simoncelli pun meninggal akibat kecelakaan tragis itu.



Pacar Marco Simoncelli, Kate, berjalan lemas di garasi Honda, setelah kecelakaan maut yang menimpa kekasihnya di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10). Simoncelli meninggal dunia akibat cedera parah yang dideritanya karena ditabrak Colin Edwards, yang tak kuasa menghindar. 



 
Ayah Marco Simoncelli, Paolo Simoncelli, berusaha dihibur, setelah mendengar kabar putranya tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan maut di GP Malaysia, Minggu (23/10). Simoncelli jatuh di Tikungan 11 lap kedua, dan terseret ke jalur Colin Edwards, yang tak kuasa menghindar sehingga menabrak pebalap Gresini Honda tersebut.

Marco Simoncelli mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu setempat atau 15.56 WIB, akibat kecelakaan maut di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/11). Saat balapan memasuki lap kedua di Tikungan 11, Simoncelli jatuh dan terseret ke jalur milik Colin Edwards dan Valentino Rossi, sehingga kecelakaan maut itu tak terhindarkan.
 
Simoncelli ditabrak Edwards, dan dia langsung terkapar di lintasan setelah helm yang dikenakannya pun terlepas. Meskipun sudah mendapat bantuan setelah dibawa ke pusat medis sirkuit, tetapi nyawanya tak tertolong karena "Supersic" menderita cedera parah.
Berikut foto yang memperlihatkan kecelakaan, serta duka cita mendalam dari orang-orang yang mengasihinya.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply