» » » GAUN LADY GAGA DARI RAMBUT WOW!

img 
 
Lady Gaga kembali menunjukkan selera fashion-nya yang eksentrik. Penyanyi 25 tahun itu hadir di acara pesta HTC and Beats Audio, London, mengenakan wig dan gaun (wig dress) yang seluruhnya terbuat dari rambut.

Wig di atas kepalanya berbentuk melebar dengan bagian atas pipih, menyerupai bentuk jamur. Sementara gaunnya lebih menyerupai ekor kuda yang hanya menutupi bagian depan dan belakang tubuhnya. Gaga terlihat membiarkan bagian samping tubuh dan pahanya terekspos.

Untuk melengkapi gaya anehnya itu, pelantun lagu 'Born This Way' ini mengenakan sarung tangan kulit hitam dan stocking jala. Ia pun memakai sepasang sepatu platform hitam bertumit tinggi.

Wig dan gaun rambut warna hitamnya itu tampak kontras dengan rambut aslinya yang dicat pirang dengan hair extension hijau pastel. Tampak Gaga juga membawa-bawa sketsa bergambar dirinya.

Dikutip dari Daily Mail, ini bukan pertama kalinya Gaga mengenakan busana dari rambut. Ia pernah mengenakan gaun rambut pada Juli tahun lalu di konsernya yang bertajuk Monster's Ball. Saat itu, rambut yang dikenakan Gaga berwarna pirang dan lebih tebal.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply