» » » » GOOGLE+ BISA LAKUKAN PENCARIAN REAL TIME


 
Google+ menyajkan dua cara pencarian informasi yang sudah ditingkatkan kemampuannya. Melakukan pencarian di jejaring sosial ini sekarang kian mudah dengan fungsi real-time search dan hashtag.

"Kini, saat Anda melakukan pencarian di Google+, Anda akan mendapatkan pesan tentang postingan terbaru. Jika Anda mengkliknya atau memilih 'Most Recent', maka berbagai postingan yang relevan dengan pencarian Anda akan muncul secara real-time," kata Senior Vice President Google Vic Gundotra.

Ia menambahkan, pengguna juga bisa menaruh hashtag di update Google+ mereka. Nantinya, hashtag akan secara otomatis terhubung ke hasil pencarian yang sesuai dengan istilah hashtag tersebut.

Pengembangan ini bertujuan untuk mendukung pengguna, jurnalis dan jenis media yang tertarik mengikuti berita terbaru yang bisa didapatkan di Google+.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply