» » » MAKANAN TEPAT UNTUK PEMUTIH GIGI


​Memiliki gigi putih dan sehat merupakan dambaan semua orang. Tak heran jika kini banyak orang yang menggunakan pemutih gigi agar lebih percaya diri ketika senyum. Daripada Anda bersusah payah membeli produk pemutih gigi, alangkah baiknya mencoba menggunakan bahan yang lebih alami yang ada di rumah.

"Apel, kacang hijau segar, kembang kol, wortel, seledri dan jenis buah dan sayuran lainnya yang renyah ternyata mampu memutihkan gigi dengan cara menggosoknya secara lembut. Buah dan sayuran mentah yang diiris dan segar adalah cemilan yang baik," kata Timotius Chase, dokter gigi kosmetik asal New York.

Selain itu, bahan makanan tersebut juga rendah kalori dan kaya nutrisi. Mengunyah buah-buahan segar secara tidak langsung memijat gusi yang membantu meningkatkan sirkulasi darah ke gusi sehingga menjaga jaringan gusi tetap sehat. Mengunyah buah dan sayuran tersebut juga meningkatkan produksi air liur yang membantu melindungi kesehatan mulut.

Mayher Vincent, juru bicara Academy Kedokteran Gigi menambahkan, strawberry dan jeruk juga efektif bekerja untuk membuat gigi tampak putih. Strawberry mengandung enzim yang disebut asam malat yang membantu membuat gigi Anda lebih putih. Selain itu, keju dan makanan olahan, seperti yoghurt dan susu, yang mengandung asam laktat juga membantu mencegah kerusakan pada gigi.


About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply