» » » MENGSIASATI MAKANAN YANG TERLALU BANYAK GARAM

Ketika memasak, kadang-kadang Anda terlalu banyak menambahkan garam pada masakan. Hal ini pastinya membuat masakan menjadi terlalu asin. Orang sering mencoba mengakalinya dengan menambahkan gula ke dalam masakan tersebut. Namun sebenarnya, tambahan gula tak berguna untuk mengatasi makanan yang sudah terlanjur asin.

Ketika makanan sudah terlanjur asin, Anda juga tak disarankan menambahkan air, karena hal ini akan membuat makanan Anda lebih berair. Lalu Anda pun harus mulai untuk meracik rasanya kembali.

Untuk mengatasi permasalahan ini, maka pada masakan tertentu Anda bisa menambahkan beberapa potongan kentang ke dalam masakan. Potongan kentang ini akan menyerap rasa asin dari masakan. Namun, hal ini hanya bisa diterapkan pada beberapa jenis masakan yang cocok dengan tambahan kentang, misalnya sup sayur, semur, atau rendang.


Sumber: Martha Stewart

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply