» » » OBAMA FRIED CHICKEN MEMBUAT WARGA AS GERAM

Foto : Restoran Obama Fried Chicken di Beijing (the Blaze)
Foto : Restoran Obama Fried Chicken di Beijing (the Blaze)
BEIJING - Sebuah restoran makanan siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kota Beijing, China, menggunakan karikatur Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, menggantikan wajah Kolonel Sanders. Hal ini menuai kecaman dari pendukung Obama di AS.

Di bawah logo KFC tersebut, terdapat slogan yang menyebutkan, "kami sangat keren." Seorang juru bicara dari restoran KFC di China juga menegaskan, restoran ini tidak berafiliasi dengan KFC internasional.

"Ini sangat menghina, menyinggung dan berbau rasis," ujar seorang pendukung Obama Rev. Al Sharpton, seperti dikutip New York Post, Rabu (5/10/2011).

Sebuah restoran di Harlem, NeW York, juga dikecam oleh Pemerintah AS karena memberikan nama Obama's Fried Chicken.

"Saya tidak mau makan disana karena foto tersebut, kalian tidak boleh menghina presiden seperti itu. Bagaimana kalian dapat menggantikan wajah Kolonel Sanders dengan wajah Obama dan mengatakan ini adalah OFC, bukan KFC? perlakuan ini sangat menghina," ujar seorang bernama Momodou Jallow.

Pemberian nama restoran tersebut dinilai merupakan aksi protes yang mengecam kebijakan tarif ekspor daging ayam AS. Para importir China dikabarkan harus membayar dua kali lipat biaya tarif untuk setiap ekor ayam.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply