» » Rp. 115 JUTA UNTUK SATU KALI MAKAN MALAM LADY GAGA

img

Penyanyi Lady Gaga rela mengeluarkan uang US$ 13 ribu atau sekitar Rp 115 juta hanya untuk satu kali makan malam. Tapi makan malam itu memang sangat istimewa. Apa istimewanya?

Dikutip dari Forbes, makan malam itu merupakan bagian dari lelang yang digelar Jumat (20/10/2011) malam lalu. Lelang itu diadakan oleh Little Kids Rock, sebuah lembaga non profit yang mengumpulkan uang untuk pembiayaan pendidikan musik di sekolah-sekolah tidka mampu.

Makan malam yang dilelang dan dimenangkan Gaga itu memang sangat istimewa. Nantinya Gaga akan makam malam bersama personel E-Street Band, Steve Van Zandt dan Maureen Van Zandt.

Dalam makan malam itu akan disajikan sebotol anggur yang ditandatangi oleh James Gandolfini. Makan malam tersebut akan digelar di sebuah restoran yang dipilih oleh pelantun 'Bad Romance' itu.

Ia rencananya akan makan malam di salah satu restoran di Italia. Restoran tersebut sangat berarti baginya karena di sanalah ia memiliki kenangan pada Van Zandt.

"Aku biasanya berdiri di pojok dan bilang, 'Ayah! Steve ada di sini," kisahnya.

Gaga sangat senang dirinya bisa terlibat dalam lelang yang membantu anak-anak mendapatkan akses untuk pendidikan musik. Dalam lelang itu, ia menerima penghargaan 'Big Man of the Year'.

Nama penghargaan yang diterima Gaga tersebut diambil dari nama seorang pemain saxophone Clarence 'The Big Man' Clemons. Pria tersebut ikut ambil bagian dalam single 'The Edge of Glory' yang dirilis penyanyi nyentrik itu Januari 2011 lalu.
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply