» » WANITA TAK BISA LEPAS DARI PONSEL

Perempuan tak Bisa Hidup Tanpa Ponsel
Menurut hasil survei, sebagian besar perempuan akan merasa 'tersesat' atau 'telanjang' tanpa adanya alat komunikasi elektronik atau ponsel, Benarkah?

Website Kidspot, yang mengadakan survei ini, juga menemukan bahwa 83 persen perempuan lebih memilih untuk tetap berkomunikasi dengan pesan teks dan hanya 42 persen yang memilih berbicara di telepon.

Survei yang melibatkan 5.435 perempuan berusia antara 18 dan 65 tahun ini juga menemukan bahwa smartphone dianggap sebagai 'jendela informasi dan pengetahuan' bagi perempuan. Terlebih dengan banyaknya aplikasi seperti rekaman, kamera, e-mail, GPS, video, dan chat. Smartphone seolah-olah bertindak sebagai asisten pribadi yang dapat dipercaya kaum hawa.

Hampir 30 persennya bahwa mengatakan mereka tidak bisa hidup tanpa ponsel mereka. Dan, 24 persen mengaku memiliki hubungan emosional dengan ponselnya dan 22 persennya mengatakan bahwa ponsel membuat hidup menjadi praktis. Hanya 3 persennya yang melaporkan menggunakan ponsel karena kebutuhan, baik untuk bisnis atau untuk tetap berhubungan dengan anak-anak.
http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply