» » WOW, TIKET PEMBUKAAN SEA GAMES SEHARGA 500 Ribu


Tiket pembukaan dan penutupan SEA Games XXVI November mendatang dipastikan akan dikomersilkan. Pasalnya panitia penyelenggara (INASOC) pusat memutuskan untuk menjual tiket pembukaan dan penutupan dengan harga Rp. 500 ribu.

Direktur Inasoc Rahmat Gobel mengatakan pihaknya tengah menyusun langkah kongret untuk mencetak dan mendistribusikan tiket-tiket tersebut. Hal ini disampaikannya dalam rapat koordinasi antara INASOC, KONI dan Pemprov Sumsel di Griya Agung Palembang, Kamis (27/10/2011).

"Tiket kita jual dengan harga Rp. 500 ribu, untuk distribusi tiket pembukaan dan penutupan, kita akan menggandeng pihak BUMN dan Perbankan," ujar Rahmat kepada wartawan.

Sementara di tempat yang sama, Ketua Umum KONI Rita Subowo mengatakan penjualan tiket bukan hanya untuk mencari keuntungan semata namun juga untuk menjaga penonton agar tetap tertib selama menonton acara pembukaan ataupun penutupan.

"Tiket kita jual untuk mengendalikan penonton karena di tiket tertera nomer sehingga mudah dipantau," jelas Rita.

Selain tiket pembukaaan dan penutupan, panitia juga akan mencetak tiket pertandingan. Namun dijelaskan Rita, tiket pertandingan akan diserahkan pada pihak tertentu yang akan menjadi sponsor.

"Kita serahkan pada sekolah-sekolah yang ditunjuk jadi supporter pada tiap cabang olahraga" urai Rita.
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply