» » » Bahan-Bahan di Krim Malam Yang Bikin Wajahmu Awet Muda

Kandungan retinol kerap kali ditemukan pada krim malam untuk membantu mencegah garis dan kerut di wajah, serta tanda penuaan dini lainnya. Retinol sendiri merupakan komponen dari vitamin A. Hasil pemakaiannya bisa dilihat setelah beberapa 10-12 minggu, tidak bisa instant.
Selain retinol, krim malam juga menyempurnakan formulanya dengan menggunakan bahan-bahan lain. Dilansir ebay.com, inilah beberapa bahan yang dikandung dalam krim malam, dan fungsinya sama bagusnya dengan retinol.

Kafein
Kafein membantu memperlambat penuaan dini dan membuat kulit jadi lebih kencang. Kandungan antioksidannya mencegah penyakit kanker kulit.

Coenzyme Q10
Coenzyme Q10 adalah jenis nutrisi potensial yang membantu meningkatkan kerja sel-sel di dalam tubuh termasuk sel-sel kulit. Membantu menurunkan tingkat penuaan dini, mengurangi garis-garis kerut di wajah dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Cipper peptides
Coppers peptides membantu meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan efektivitas antioksidan untuk bekerja lebih maksimal dalam tubuh.

Ekstrak teh hijau
Teh hijau sendiri dapat menenangkan kulit dan menyediakan asupan antioksidan.

Hyaluronic Acid
Hyaluronic Acid membuat kulit jadi lebih kenyal dan lembut.

Vitamin C
Vitamin C adalah jenis antioksidan yang ampuh mengurangi kerut di wajah dan meningkatkan produksi kolagen. Seperti halnya retinol, ia mudah rusak ketika terpapar cahaya dan udara, untuk itu vitamin C perlu dikemas dalam kemasan yang rapat dan aman.
Bila Anda mendambakan produk yang memberikan hasil maksimal bagi kulit, cari produk dengan kandungan bahan-bahan kimia di atas.


(c) vemale.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply