» » » Ternyata, Tidur Di Lantai Membawa 4 Manfaat Kesehatan Ini


Pernahkah Anda tidur di lantai? Mungkin banyak orang yang menghindari untuk tidur di lantai sebab mereka berpikiran bahwa hal ini dapat membuat tubuh masuk angin dan rasa sakit setelah bangun tidur.

Namun tahukah Anda bahwa tidur di lantai ternyata dapat menyehatkan tubuh? Inilah manfaat tidur di lantai untuk kesehatan yang harus Anda ketahui.

Memperbaiki postur tubuh

Ketika Anda tidur di lantai, maka posisi tubuh dan tulang belakang Anda akan sejajar. Hal ini dapat memperbaiki postur tubuh serta mengurangi keluhan penyakit di daerah leher dan punggung.

Meningkatkan sirkulasi darah

Karena posisi tubuh yang sejajar saat tidur, maka sirkulasi darah di dalam tubuh Anda pun akan lancar. Tubuh pun akan menjadi segar.

Membersihkan pikiran

Tahukah Anda bahwa tidur di lantai mampu membersihkan pikiran Anda? Seperti dilansir dari boldsky.com, ketika tubuh dan jiwa Anda berdekatan dengan alam maka pikiran Anda pun akan menjadi segar.

Meningkatkan kesegaran tubuh

Tak banyak yang tahu bahwa tidur di lantai dapat meningkatkan kesegaran tubuh. Sebab, saat tidur di kasur dan tubuh Anda melawan pegas kasur tersebut maka hal ini dapat membuat Anda tidak nyaman.

Itulah beberapa manfaat dari tidur di lantai yang perlu Anda ketahui. Anda tertarik untuk mencobanya?



(c) merdeka.com


About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply