» » Komitmen Dude Harlino dan Asmirandah


Sejak menjalin hubungan beberapa bulan lalu, Dude Harlino sudah menyatakan dirinya serius menjalani jalinan cintanya dengan Asmirandah. Pesinetron ternama ini ingin kisah cintanya dengan Asmirandah berakhir bahagia sampai ke jenjang pernikahan.
"Rencana saya dengan dia sangat banyak. Kita menjalani dengan serius, saya juga nggak mau main main. Sayang waktu kalau dilewatkan," kata Dude saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 25 Juli 2011.
Dude yang saat ini masih sibuk syuting kejar tayang untuk sinetron Ramadan mengaku kisah cintanya telah mendapat restu dari orangtuanya dan juga orangtua Asmirandah. Restu itu sangat penting bagi Dude.
"Saya tidak menunda untuk menikah, karena itu keinginan semua orang. Saya juga sudah diberi kepercayaan oleh orangtua dia (Asmirandah)," ujar pria kelahiran 2 Desember 1980 ini.
Sama-sama sibuk sempat membuat Dude dan Asmirandah kesulitan untuk bertemu. Bahkan, keduanya sampai membuat waktu khusus agar bisa bertemu.
"Kita main dalam satu sinetron bareng, jadi nggak kesulitan untuk bisa bertemu," katanya.
Lantas, kapan Dude akan meminang gadis berhidung mancung tersebut? "Menikah pasti sudah saya persiapkan waktunya. Insya Allah," ucapnya semangat. 

 
• VIVAnews

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply