» » 4 WAKTU TIDAK TEPAT UNTUK POTONG RAMBUT

img
Memotong rambut merupakan salah satu cara untuk mengubah penampilan seketika. Namun ada momen-momen di mana wanita tidak perlu memangkas rambutnya berlebihan.

Alasannya, beberapa situasi tidak cocok jika Anda memiliki rambut yang sangat pendek atau dengan model yang aneh-aneh. Seperti dilansir dari Shine jangan memotong drastis rambut Anda di empat momen ini.

Saat Hamil
Pada saat hamil hormon Anda berubah dan seluruh hidup Anda berubah dengan kehadiran si kecil. Jika Anda berpikir memangkas rambut secara drastis merupakan ide yang baik, Anda salah. Pada saat hamil, tubuh Anda membengkak, terkadang pipi terlihat lebih chubby, memotong rambut lebih pendek malah membuat wajah Anda tampak semakin bulat.

Saat Punya Bayi
Ketika memiliki bayi Anda pasti sangat sibuk dan fokus pada si kecil, sehingga Anda pun menjadi tidak sempat untuk memperhatikan penampilan. Jadi, sebaiknya jangan potong rambut Anda menjadi pendek atau dengan model yang aneh-aneh, karena potongan-potongan tersebut perlu diurus setelahnya, agar model rambut tetap terlihat sempurna. Tentu Anda tidak sempat mencatok atau memblownya bukan? Nah, daripada rambut Anda malah terlihat berantakan dan kacau sebaiknya potong rambut hanya di ujung-ujungnya saja.

Sebelum & Sesudah Menikah
Sebelum menikah Anda membutuhkan rambut yang panjang agar bisa disanggul dan dibentuk. Alasan jangan memotong rambut jika baru saja menikah adalah karena Anda bisa mengagetkan suami yang baru saja menikahi Anda, jangan buat dia hilang feeling karena model rambut Anda yang terlalu berubah. Bisa-bisa dia tidak mengenali Anda ketika pulang.

Sebelum Wawancara Kerja
Merapikan rambut atau membentuk shagy tentu membuat penampilan Anda menjadi lebih baik. Untuk itu jangan merubah potongan rambut yang dahsyat sebelum wawancara kerja, karena Anda tidak akan tahu apa yang terjadi dengan model rambut baru Anda itu. Potongan rambut drastis seperti skin hair dan rambut berpotongan panjang sebelah juga tidak dianjurkan saat wawancara kerja, potongan rambut itu tidak menunjukkan profesionalisme.
Sumber : http://www.wolipop.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply