» » » Hi..."VENUE" SEA GAMES ANGKER ?

 
Di balik megahnya deretan bangunan baru fasilitas olahraga di Jakabaring Sport City, Palembang, ternyata tersimpan sejumlah kisah misteri. Menurut penuturan sejumlah pekerja, beberapa venue untuk SEA Games ini ternyata angker.

Seperti diungkapkan Eko Susanto, salah seorang pekerja di Stadion Lapangan Tenis Bukit Asam Jakabaring, sejumlah penampakan misterius yang tidak bisa dijelaskan dengan logika sering kali terlihat. " Menjelang atau selepas maghrib, misalnya, kami sering diperlihatkan anak sekolah berseragam lewat sini (depan lapangan tenis). Karena penasaran, lalu kami ikuti. Ternyata menghilang. Tiba-tiba, muncul lagi. Banyak penampakan lainnya," ungkapnya, Selasa (13/9/2011).

Padahal, di kawasan olahraga ini tidak ada satu pun gedung sekolah. Peristiwa-peristiwa penampakan yang tidak bisa dijelaskan akal sehat ini sering dialami pekerja dari luar Palembang yang tinggal di lokasi Jakabaring, atau mereka yang tengah lembur menggarap proyek besar ini.

Ia lalu melanjutkan ceritanya. Pernah suatu ketika para pekerja dikagetkan dengan kemunculan sesosok manusia kecil di Jakabaring. Munculnya sore-sore. Banyak yang mengejarnya. Awalnya kami kira itu hewan apa, tetapi larinya seperti manusia. Ukurannya sangat kecil. Katanya jenglot," ungkap warga asal Yogyakarta ini.

Kemunculan peristiwa-peristiwa aneh ini lalu dikaitkan dengan beberapa hal. Menurut Eko, sebelum direklamasi dan dijadikan kawasan olahraga, sebagian areal di Jakabaring Sport City merupakan bekas kuburan milik warga. Tidak diketahui apakah jasad atau kerangka manusia di dalamnya sudah dipindahkan atau belum. Juga tidak perlu dipercaya kalau memang Anda tidak percaya. 



Sumber : KOMPAS.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply