» » » WANITA DENGAN KUKU TERPANJANG DI DUNIA, 6 METER

img 
Chris Walton memegang rekor sebagai wanita dengan kuku terpanjang di dunia. Wanita yang tinggal di Las Vegas itu memiliki kuku dengan panjang enam meter.

Dikutip dari AFP, Walton dianugerah gelar wanita dengan kuku terpanjang di dunia oleh Guiness Book of Records. Pemberian gelar tersebut dilakukan di New York, Rabu (14/9/2011).

Turun dari limousine, Walton yang mengenakan dress oranye langsung berpose di depan para fotografer. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu pun langsung memamerkan kuku-kukunya yang sangat panjang.

Kuku-kuku Walton tampak dihias dengan cat kuku berwarna emas dan dibubuhi glitter. Kuku-kuku itu tampak melingkar-lingkar di seluruh jarinya.

Semua jari Walton memiliki kuku yang panjang. Panjang kuku jari manisnya sama dengan panjang lengan manusia. Sedangkan panjang kuku kelingkingnya setara dengan panjang hydran pemadam kebakaran.

Juru bicara Guinness Book of Records, Stuart Clacxton mengatakan apa yang dimiliki Walton adalah sebuah 'kecantikan unik'. Bagaimana wanita 45 tahun itu bisa memiliki kuku sepanjang enam meter?

Walton yang memiliki nama panggung The Dutchess mengaku memanjangkan kukunya selama 18 tahun. Ia pun menjalani diet yang baik untuk kukunya seperti tidak minum susu.

"Permen dan banyak-banyak sabar," ujarnya lagi mengungkap rahasia di balik suksesnya memanjangkan kuku.

Ketika melihat kuku Walton, tidak sedikit orang berpikir pasti ia kesulitan menjalani kegiatan sehari-hari. Namun ternyata hal itu tidak dialami oleh wanita yang menyanyi di klub di Las Vegas itu.

Walton mengaku tidak kesulitan untuk mengeluarkan apapun dari kantong. Sedangkan untuk mengirim pesan teks melalui handphone, ia memakai bagian dalam jari-jarinya. Untuk semua jaketnya, ia memasang resleting.

"Aku tidak berenang. Tapi bukan karena kuku, karena masalah rambutku," kata wanita berambut keriting itu.

Walton sampai saat ini juga belum menikah. Namun ia memastikan, kukunya tetap membuat pria tertarik padanya.

Hingga kini Walton pun belum terpikir kapan ia akan memotong kukunya tersebut. Ia merasa kukunya itu sudah menjadi bagian hidupnya selama ini.

"Kalau aku memotong semuanya, aku tahu aku tidak akan bisa melakukan apapun. Aku sudah terlalu terbiasa memiliki kuku ini," tuturnya.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply