» » » MISS ANGOLA TERPILIH SEBAGAI MISS UNIVERSE 2011

img

 
 
 
 
Dok. detikhot
 
Terjawab sudah rasa penasaran masyarakat tentang siapa yang berhak menyandang gelar ratu tercantik sejagat tahun ini. Leila Lopes, kontestan asal Angola terpilih sebagai Miss Universe 2011.

Wanita berusia 24 tahun ini berhasil menyisihkan empat pesaingnya di babak lima besar. Sebagai runner-up pertama, ada Miss Ukraine Olesya Stefanko dan posisi runner-up kedua diraih Miss Brazil Priscila Machado. Runner-up tiga untuk Miss Filipina Shamcey Supsup dan Miss China Luo Zilin sebagai runner-up ke-4.

Leila juga berhasil meraih penghargaan sebagai kontestan dengan gaun malam terbaik. Pada malam final Miss Universe 2011 yang baru saja berlangsung di Sao Paulo, Brazil, Leila mengenakan gaun strapless putih dengan detail kristal dan payet berkilauan pada bagian atasnya.

kemenangan Miss Angola tahun ini tentunya berbeda prediksi sejumlah kalangan maupun media selama beberapa hari terakhir. Miss USA Alyssa Campanella, Miss Venezuela Vanessa Goncalves, Miss Filipina Shamcey Supsup dan Miss Meksiko Karin Ontiveros merupakan yang terfavorit.

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply