» » » 7 ICONS SIAP GO INTERNASIONAL KE KOREA

7 Icons Ingin Go Internasional ke Korea

Baju dengan tema menarik dan berbeda-beda selalu dikenakan girlband yang tengah naik daun, 7 Icons. Kali ini mereka bertujuh hadir dengan konsep bring the funk.
"Temanya bring the funk. Setiap perform tema, ada stylish, tiap mau perform jadi disiapin dia," ucap PJ ditemui di Panggung Bintang Let's Dance MNCTV, Jaktim, Senin (24/10).

Grup yang identik dengan lagu Playboy ini mulai mencuri perhatian. Namun semua itu tidak didapat dengan mudah, di mana mereka harus meluangkan waktu untuk latihan vokal dan dance.
"Minimal seminggu 2 kali, kalo ada waktu luang meluangkan waktu latihan vokal seminggu dua kali waktu show dan pulang show paling satu jam aja," tutur Natalie.

Selain 7 Icons memiliki satu impian. Mereka ingin ke Korea dan go Internasional. "Banget (pingin banget ke Korea), kita ada cita-cita bukan ke Korea aja, tapi ke seluruh dunia, pengen go internasional. Sementara fokus di Indonesia dulu," pungkas PJ.



About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply