» » » AWAS MUNGKIN SAJA PACAR ANDA SEORANG PLAYBOY


Tak betah sendiri sih sah-sah saja, namun jangan sampai hal itu membuat Anda masuk perangkap para buaya ini ya!

Anda masih single, dan sedang mencari pria yang sempurna untuk Anda? Hmmm...tentu tak ada salahnya Anda ingin sosok pria sempurna untuk mendampingi Anda, karena jangka waktunya untuk seumur hidup! Seiring bertambahnya usia kita tentunya kita was-was dan selektif memilih pria, namun ada kasak kusuk bahwa wanita di atas 25 tahun 'asal tabrak' memilih pria. Mengapa? supaya tak jadi perawan tua katanya.

Berapapun usia Anda saat ini, selektivitas itu memang penting adanya. Siapa sih yang mau dan betah hidup bersama pria yang ternyata tak mampu membahagiakan kita, apalagi beberapa sifatnya seringkali membuat kita kepayahan sendiri.

Sikap pria yang bagaimana yang menunjukkan bahwa ia bukan pria yang tepat untuk mendampingi Anda? Simak tujuh sikap pria yang 'nggak banget' berikut ini:

1. Dia tak memperhatikan perkataan Anda

Main PS2 sih memang asyik, namun jika ia kelewat asyik dengan game yang ada di tangannya dan melewatkan setiap perkataan Anda, well ini satu ciri pria yang 'nggak banget'. Yang lebih parahnya lagi, ia berpura-pura memperhatikan Anda, tetapi ternyata ia hanya membiarkan Anda 'ngoceh' dan sama sekali tak ingat pada apa yang Anda ceritakan. Hmmm kebayang kan jika hal ini terus-terusan terjadi di dalam rumah tangga Anda. Bayangkan saja berapa perkataan penting Anda yang dilewatkan olehnya, sementara Anda juga butuh partner untuk mengutarakan perasaan dan meminta pendapat padanya.

2. Ia melempar senyum pada wanita lain

Ketika Anda makan malam bersamanya di sebuah mall, kebetulan ada beberapa wanita muda di belakang Anda yang sedang seru dan asyik bercanda. Si dia melempar senyum kepada salah satu wanita di belakang Anda yang sedari tadi berusaha memikat pria pasangan Anda. Eh parahnya, si dia meladeninya di depan Anda. Kalau sudah begini, bencana deh jadinya. Jangan biarkan hal ini terus menerus terjadi pada Anda, apalagi jika kelak Anda sibuk mengawasi anak-anak Anda yang berlarian ke sana kemari, sedangkan suami Anda malah sibuk sendiri lempar senyum dan melirik wanita muda lain.

3. Dia melupakan ulang tahun Anda

Jika memang pria terkadang menganggap ulang tahun atau momen kasih sayang itu tidak penting, yah kita tak dapat membantahnya. Namun jika ia kelewat cuek dan selalu melupakan ulang tahun atau bahkan hari jadian Anda, hmmm....keterlaluan nggak sih? Bukan hadiah dan bunga yang Anda butuhkan, tetapi perhatian dan pengakuan bahwa Anda sangat penting baginya. Iya nggak sih?

4. Si dia 'bergosip' dengan teman lelakinya

Siapa bilang hanya wanita saja yang suka bergosip, pria juga terkadang suka sekali menceritakan momen-momen romantisnya kepada teman-teman prianya. Ada yang berniat ingin menunjukkan bahwa ia jantan dan hebat bisa menaklukkan hati wanita. Ada pula yang mengaku dapat melakukan berbagai gaya seperti di 'film pria dewasa' yang baru saja ditonton mereka. Wah kalau sudah begini, gawat ceritanya. Apa iya, setiap masalah pribadi dan kehidupan seksual Anda nantinya akan dibagikan dengan orang lain? Anda adalah orang yang sangat berarti baginya bukan, jadi sudah seharusnya ia memperlakukan Anda dengan penuh hormat dan kasih sayang.

5. Ia cuek soal pekerjaan rumah tangga

Soal dapur dan urusan bersih-bersih rumah bukan hanya urusan wanita saja lho! Karena ini adalah rumah tangga Anda dan si dia, sudah seharusnya dia juga berperan aktif. Lupakan saja jika calon Anda saat ini tega melihat Anda mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. Bayangkan saja ia asyik dengan secangkir kopi hangat dan koran sementara Anda dengan penuh keringat mencuci, menyapu, mengepel dan mengerjakan urusan dapur sendiri. Anda adalah seorang istri, ibu rumah tangga dan wanita karier yang hebat, yang patut dihormati, dihargai dan dikasihi oleh pasangan Anda. Jika Anda sangat mencintai pasangan Anda, mintalah ia mulai belajar soal urusan rumah tangga.

6. Dia tak mampu mengerjakan pekerjaan prianya

Memang semua orang punya keahlian masing-masing, tetapi jika hanya memasang bohlam saja ia tak mampu, bagaimana kelak rumah tangga Anda? Tak semua pekerjaan harus Anda yang mengatasinya, dan tak selamanya Anda harus bergantung pada orang lain. Sebuah kerja sama tim di dalam rumah tangga adalah antara suami, istri dan anak. Jadi sebaiknya Anda memilih pria yang setidaknya mau belajar dan peduli dengan keadaan rumah tangga.

7. Dia lebih sering ketiduran di tengah film seru yang Anda tonton berdua

Film apapun itu bahkan ia tak pernah tahu bagian anti klimaksnya. Intro baru saja dimulai, beberapa dialog baru saja dilakukan, tiba-tiba ia sudah terlelap di dalam tidurnya. Dan ini tidak hanya terjadi sekali atau dua kali saja, kejadian ini bahkan sering kali terjadi. Beberapa kali Anda berusaha membangunkannya dari tidur ia malah marah-marah dan memaki Anda. Yah akhirnya Anda mengalah saja, toh ia memang tidur dan lelah. Perhatikan hal ini baik-baik! Kondisi ini tidak akan pernah memberikan keuntungan bagi Anda. Bagi si dia yang terpenting adalah mengikuti ego dan keinginannya, ia cenderung akan mengabaikan kepentingan Anda. Jadi apa bagusnya tipe macam ini?

Percayalah bahwa Anda berhak mendapatkan pria terbaik untuk Anda, berapapun usia Anda saat ini, Anda adalah wanita cemerlang yang akan mewarnai dunia. 
 
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply