» » » BRITNEY SPEARS JARING 10JUTA FOLLOWER, MENYUSUL OBAMA



Menjaring follower di Twitter bukan menjadi hal yang sulit bagi seorang sosok ngetop seperti Britney Spears. Jumlah follower Twitter penyanyi pop ini sudah melampaui angka 10 juta.

"OOOMMMGGG, aku baru menyadari bahwa aku mencetak angka 10 JUTA FOLLOWER! Aku kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa aku mencintai kalian semua," demikian ekspresi kegembiraan Britney yang ditorehkan di tweet-nya.

Atas pencapaian jutaan follower tadi, Britney menjanjikan akan memberikan hadiah pada follower setianya. Melalui proses seleksi, follower yang beruntung itu akan diganjar produk-produk bermerk dari Britney.

Selain Britney dengan akun @britneyspears-nya, 'klub 10 juta follower' juga diisi oleh akun milik Kim Kardashian dan Lady Gaga. Tak ketinggalan, penyanyi remaja Justin Bieber dan Katy Perry juga diketahui memiliki akun yang laris manis.

Di antara 'klub 10 juta follower' tersebut hanya ada 1 sosok di luar dunia hiburan yang juga mencetak jumlah follower yang mengagumkan. Ia adalah Presiden AS, Barack Obama. Di akunnya @BarackObama, jumlah follower yang tertera berada kisaran angka 10.500.000.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply