» » » » » BROWSER CHROME LEBIH DARI 200 JUTA PENGGUNA



 
Di usianya yang ketiga tahun, browser Chrome Google sudah menggaet pengguna dalam jumlah cukup besar. Sebanyak 200 juta orang kini menggunakan browser tersebut.

Pencapaian ini secara resmi diumukan CEO Google Larry Page. Chrome diklaim mengalami pertumbuhan signifikan. Desember 2010, tercatat ada 120 juta pengguna. Angka ini selanjutnya naik menjadi 160 juta orang pada Mei silam dan menjadi 200 juta di bulan ini.

Di beberapa negara Chrome mencicipi pertumbuhan yang manis. Sebagai contoh, browser menempati porsi 15 persen pangsa pasar browser di Inggris. Ini mengungguli Firefox yang sebelumnya menjadi browser terpopuler kedua setelah Internet Explorer.

Pencapaian ini tentu menjadi kabar bagus bagi Google, mengingat perusahaan internet ini baru saja merilis Chromebook Juni silam. Seperti diketahui, di perangkat berbasis OS Chrome ini terdapat browser Chrome yang media player terintegrasi. Google boleh berharap, jumlah pengguna browsernya itu bisa bertambah lebih banyak lagi.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply