» » PERHIASAN UNIK DARI KOMPONEN FORD FOCUS

 Kalung Unik dari Komponen Ford Focus
FORD tengah merayakan 100 tahun di Inggris tahun ini. Sejumlah perayaan dan kegiatan khusus dijadwalkan untuk menandai acara tersebut. Ford juga menugaskan perancang perhiasan untuk memeriahkan perayaan satu abad ini.

Desainer Katherine Hawkins ditugaskan untuk merangkai kerajinan dari potongan-potongan komponen mobil yang diambil dari Ford Focus untuk menghasilkan sebuah kalung berdesain istimewa.

Perhiasan ini memanfatkan plat instrumen, jarum-jarum, aneka tombol dan pegas-pegas dari Focus hatchback, termasuk bahan-bahan dari bagian joknya. Alhasil, jadilah sebuah kalung berdesain unik yang justru berkesan etnik. Padahal kalung tersebut terbuat dari material moderen.

Entah apa jadinya jika Hawkins ditugaskan membuat perhiasan serupa dengan material yang diambil dari potongan-potongan komponen mobil model lain, misalnya dari Lincoln buatan tahun 1930-an. 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply