» » CARA MENGHILANGKAN AMIS PADA TELUR YANG PECAH


Kejadian telur yang pecah di lantai bisa membuat aroma amis, cegah sebelum aromanya mencemari dapur. Saat terburu-buru membuat omelet, "Plok!" telur yang Anda pegang terjatuh di lantai dan pecah. Kejadian tersebut tentu pernah terjadi pada hampir semua orang yang pernah berurusan dengan telur mentah. Kejadian itu bisa berakibat pada aroma amis yang tercium di segala penjuru dapur.

Membersihkannya dengan cara yang salah bisa membuat aroma amis yang tercium semakin kuat, tetapi jika tidak segera dibersihkan aroma amis tetap akan tercium, bahkan bisa membuat telur itu terinjak dan menciptakan jejak kaki yang akan semakin membuat dapur Anda kotor.

Membersihkan telur yang terlanjur pecah di lantai memang sulit jika Anda tidak tahu tipsnya. Selain amis, lantai akan terasa lengket. Jika Anda tidak sengaja memecahkan telur, lakukan tips ini:

1. Ambil cangkang telur yang pecah, buang.

2. Biarkan cairan telur yang ada di lantai, beri taburan garam hingga seluruh bagian telur tertutupi. Diamkan selama 15 - 20 menit.

3. Ambil tisu bersih, angkat pelan-pelan telur yang telah didiamkan hingga tidak ada lagi bekas telur di lantai. Gunakan tisu agar bisa langsung dibuang.

4. Agar sisa lengket bekas telur hilang, semprot dengan cairan sabun lalu lap dengan tisu kering yang bersih.

Lantai Anda kembali bersih, bebas lengket, dan tidak akan tercium aroma amis. 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply