» » JUSTIN BIEBER SIAPKAN FILM PERDANANNYA DI TAHUN 2012

img


Justin Bieber mulai tertarik di dunia film. Tahun depan, idola pop remaja ini akan membuat sebuah film. Justin menyatakan, ia dan timnya sedang mengerjakan skrip film yang rencananya akan mulai diproduksi musim panas 2012.

Namun sebelum mengerjakan proyek filmnya, remaja berusia 17 tahun ini harus menyelesaikan album Natalnya yang berjudul 'Under the Mistletoe'. Dia juga sedang sibuk mengerjakan album keduanya.

"Saya akan menyelesaikan tur, lalu merilis album liburan, jadi harus kembali mempromosikan albumnya. Setelah itu... waktunya sudah semakin dekat untuk mengerjakan album kedua jadi semuanya kembali dari awal," tutur kekasih Selena Gomez itu.

Ia pun menambahkan, "Mudah-mudahan musim panas tahun depan saya bisa mulai membuat film atau hal lainnya."

Bukan pertama kalinya Justin terlibat dalam sebuah produksi film. Pelantun lagu "Somebody To Love" itu pernah mencicipi dunia akting dengan tampil di serial drama thriller TV, 'CSI: Crime Scene Investigation' tahun lalu. Pengalaman itu akhirnya membuat Justin tertarik terjun ke dunia seni peran.

"Tentu saya mau akting lebih banyak dan meniti karir di bidang tersebut. Itu sesuatu yang akan senang saya lakukan," ujarnya.
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply