» » KHAN TERMAHAL DI BOLLYWOOD TERNYATA BUKAN SHAHRUKH KHAN

    Siapa 'Khan' Paling Mahal di Bollywood?
  • Siapa 'Khan' Paling Mahal di Bollywood?
Menyebut aktor-aktor Bollywood, kita bisa mengamati ada banyak nama Khan di sana. Mulai dari Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, dan banyak lagi. Lantas, dari aktor-aktor ini, siapakah yang paling 'mahal'?

Ternyata 'kehormatan' ini jatuh ditangan Salman Khan. Aktor tampan ini mendapat predikat sebagai aktor dengan bayaran termahal sejak tampil apik dalam film DABANGG. Jika laporan ini benar, maka Khan yang satu ini juga mendapat 'sharing-profit' dari film READY yang disutradarai oleh Anees Bazmee.

"Isu mengenai pembagian keuntungan memang benar, tapi aktor-aktor, terutama seperti Salman dan Akshay Kumar, juga meminta sejumlah bayaran tertentu selain membawa pulang sebagian keuntungan dari filmnya," ungkap seorang sumber di industri perfilman Bollywood.

Walau Salman dikabarkan menuntut bayaran super tinggi, namun para produser tak dapat menolak kharisma dan penampilan apiknya. Para produser inipun kabarnya sudah mengantri untuk menggunakan Salman sebagai bintang mereka.



About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply