» » » PORSCHE LUNCURKAN SEPEDA BIKE RS DAN BIKE S

Porsche Luncurkan Sepeda Bike RS dan Bike S
PRODUSEN mobil kerap memanfaatkan nama besar mereka pada moda transportasi jenis lain seperti pada sepeda. Di antaranya adalah Porsche, BMW, Audi, McLaren, Mercedes-Benz, Maserati dan beberapa merek mobil lainnya.

Kali ini Porsche akan menambah produk Driver's Selection berupa dua produk sepeda yaitu Porsche Bike RS dan Porsche Bike S. Keduanya mengusung roda berukuran 29 inci dengan konstruksi terbuat dari material ringan dan komponen berkualitas high-end.

Bike RS terinspirasi dari varian mobil Porsche yang merupakan kependekan dari Renn Sport (Race Sport) yang bobotnya hanya sekitar 9 kg berkat penggunaan material serat karbon yang merupakan bahan utama untuk membuat rangka, garpu depan, setang, stem dan dudukan sadel.

Porsche mengklaim bahwa rangka serat karbon menawarkan tidak hanya stabilitas maksimum tetapi juga memiliki karakteristik peredaman yang prima.

Komponen lainnya antara lain gear Shimano XTR 20-speed, tuas rem karbon ringan, rem cakram hidrolis Magura dan velek roda lansiran Crank Brothers. bike RS hadir dalam pilihan ukuran Small, Medium dan Large dengan harga eceran sekitar 4.999 Poundsterling (sekitar Rp69,4 juta) 

Untuk model Bike S, penggunaan serat karbon hanya sebatas pada garpu depan, sementara rangkanya terbuat dari hydroforming aluminium 7005. Alhasil, Bike S sedikit lebih berat dengan bobot sekitar 11 kg.

Bike S juga menggunakan rem cakram hidrolis dan Shimano 11-Speed Alfine internal hub gear system dengan sebuah low-gear menganut sistem sabuk. Bike S juga tersedia dalam tiga ukuran dengan banderol harga sekitar 2.999 Poundsterling (sekitar Rp41.7 juta)   

Kedua sepeda istimewa ini memiliki label anti-pencurian yang berisi nomor kode dan kode QR yang terdapat pada bagian rangkanya. Pengguna dapat mendaftarkan sepeda pada situs web, laporan jika dicuri dan memungkinkan pembeli tangan kedua untuk memastikan sepeda bersangkutan bukan barang curian sebelum memutuskan untuk membelinya. 
 
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply