» » Ini Lho Alasan Unik Wanita Surfing Internet Untuk Hal-Hal Intim


Apakah Anda pernah mencari tahu di internet tentang hal-hal pribadi Anda? Mungkin bagi beberapa wanita mencari tahu permasalahan yang terjadi pada tubuh mereka di internet lebih baik daripada harus bertanya pada orang tua atau sahabat. Internet memang kini menjadi pertolongan bagi orang-orang yang membutuhkan informasi namun malu untuk bertanya pada orang lain. Selain itu kira-kira apa saja yang membuat para wanita gemar browsing internet untuk hal-hal yang berbau seks?

Dilansir dari self.com, seorang wanita berusia 20 tahun mengatakan dirinya gemar mengikuti chat room yang berbau seks untuk melepaskan emosinya. Di room tersebut dirinya merasa bebas untuk mengumpat dan mengeluarkan kata-kata kotor yang tidak mungkin bisa dilakukannya di dunia nyata. Waduh tapi apa harus masuk di room seperti ini ya Ladies? Bagaimana menurut Anda?

Kemudian seorang wanita berusia 23 tahun merasa sangat beruntung dengan hadirnya banyak layanan yang bisa didapatkan melalui internet. Dia dan suaminya senang membahas berbagai macam pengetahuan tentang seks yang didapatkan dari internet untuk memperbaiki hubungan mereka di atas ranjang. Baginya mengetahui informasi atau berita di internet lebih efektif dibandingkan menonton video porno berdua.

Seorang wanita lainnya berusia 26 tahun baru saja menikah. Dirinya mengaku mendalami hal-hal tentang seks dengan bantuan berita-berita yang ada di internet. Dia berharap bisa memuaskan sang suami dengan pengetahuan yang didapatkannya dari internet. Berbagai situs yang dikunjunginya memberikan wawasan baru untuk memanjakan suami.

Nah Ladies, apakah Anda sudah memanfaatkan internet dengan baik dan benar? Internet akan menjadi sumber yang positif jika Anda memanfaatkannya dengan baik. Namun tidak jarang juga memberikan efek negatif ketika Anda menggunakannya dengan tidak bijak.


(c) vemale.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply