» » Rahasia Pria Tentang Seks yang Tak Diketahui Wanita


Pria dan wanita memiliki rahasia sendiri tentang bercinta dan berhubungan seks. Biasanya kesalahpahaman itu terjadi ketika pria dan wanita tidak mengomunikasikan semua hal tentang seks dengan baik. Ladies, apakah Anda ingin tahu apa saja rahasia tentang seks yang biasanya hanya diketahui pria dan tak diketahui oleh wanita? Simak 5 hal yang dilansir dari womansday.com berikut ini.

1. Berbicara Ketika Bercinta
Bagi sebagian pria, wanita yang berbicara ketika berhubungan seksual bisa meningkatkan gairahnya. Desahan seorang wanita saat berhubungan seks, bagi pria adalah sesuatu yang menggairahkan.

2. Suka Fantasi
Pria biasanya suka berfantasi hanya saja terkadang malu untuk menceritakan fantasinya itu ke istrinya sendiri. Ladies, ketika Anda sudah bersuami, tak ada salahnya untuk mengatakan hal-hal seperti apa yang sering difantasikan oleh suami Anda dalam bercinta atau berhubungan seks.

3. Kejujuran
Bercinta memang bisa mengurangi atau menghilangkan stres. Namun, jika ada masalah dalam bercinta dan masalah tersebut tidak dikomunikasikan, maka akan menjadi sebuah bencana. Pria lebih suka Anda jujur atau berterus terang terhadap masalah-masalah yang Anda rasakan dalam bercinta.

4. Takut Terlalu Intim
Pria kadang juga bisa merasa malu saat bercinta. Pria bisa jadi terlalu malu untuk bercinta karena ia tidak ingin terlihat terlalu butuh atau bernafsu untuk berhubungan seksual. Do you get it, Ladies?

5. Seks Bukan Alat untuk Memperdaya Wanita
Pria melakukan hubungan seks bukan berarti ia ingin memperdaya sang wanita (meskipun ada ego juga yang terlibat di dalamnya). Saat bercinta, pria juga ingin membuat wanita merasa nyaman dan puas. 


(c) vemale.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply