» » » Kebiasaan Seksi untuk Seks yang Lebih Bergairah


Apa sih yang bisa membuat kehidupan seks lebih bergairah? Ladies, pada dasarnya faktor kesehatan adalah faktor utama yang bisa menjadi penentu kualitas kehidupan seks Anda. Selain itu, ada beberapa kebiasaan seksi yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan seks yang lebih bergairah.

Dr. Eric Braverman penulis buku "Younger (Sexier) You" seperti yang dilansir olehsheknows.com memberikan sejumlah tips tentang kebiasaan-kebiasaan menyehatkan untuk mendapatkan seks yang lebih baik. Kebiasaan-kebiasaan ini juga merupakan kebiasaan-kebiasaan yang seksi karena sangat mudah untuk dilakukan.

Konsumsi Yogurt
Yogurt selain merupakan sumber protein yang sangat bagus untuk tubuh juga merupakan makanan/minuman yang bisa membuat Anda merasa lebih bergairah. Mengonsumsi satu gelas yogurt setiap harinya sangat baik untuk tubuh sekaligus membuat Anda merasa lebih bergairah.

Minum Air Putih
Bercinta atau berhubungan seks akan terasa lebih nyaman ketika tubuh Anda mendapat cukup asupan air putih. Di sisi lain, air putih juga sangat baik untuk mendapatkan sistem pencernaan yang sehat.

Berolahraga
Ketika berolahraga, tubuh Anda akan mengeluarkan endorfin. Endorfin ini juga bisa membantu tubuh Anda memproduksi testosteron yang dapat meningkatkan gairah seks. Orang yang rutin berolahraga bisa mendapatkan orgasme lebih cepat daripada orang yang jarang berolahraga.

Berjemur
Berjemur di bawah sinar matahari pagi selama 20 menit sehari tanpa menggunakan tabir surya bisa meningkatkan produksi melanin pigmen kulit yang juga bisa meningkatkan libido Anda. Jika kulit Anda sehat dan tidak mudah iritasi, Anda bisa coba untuk berjemur dengan cukup memakai bikini.

Berhenti Merokok
Meskipun nikotin bisa menambah gairah seksual, tetapi untuk jangka panjang kandungan nikotin ini bisa membuat Anda mengalami gangguan untuk melakukan hubungan seksual.

Tidak Makan Sebelum Bercinta
Hindari makan makanan berat sebelum bercinta karena hanya akan membuat kualitas bercinta Anda menurun.

Satu lagi... Pakai Pakaian yang Seksi
Saat di rumah dan hanya berdua dengan pasangan Anda, jangan ragu untuk berpakaian seksi. Jika perlu, segera miliki koleksi lingerie yang cantik dan seksi.


(c) vemale.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply