» » » Seberapa Berat Tas Yang Sering Anda Pakai? Awas Bahu Bengkok

Tas dan wanita adalah dua hal yang seolah sudah tidak bisa dipisahkan. Rasanya agak ganjil jika pergi keluar rumah tanpa membawa tas. Tidak hanya sebagai alat angkut membawa benda, tas adalah sebuah fashion item yang memiliki nilai khusus bagi wanita.
Fungsi tas memang membawa beberapa barang, namun perhatikan apakah tas yang Anda pakai terlalu berat. Seringnya memakai tas berat akan merusak postur tubuh Anda, terlebih lagi jika Anda hanya memakai satu sisi bahu sebagai penyangga tas, dilansir olehgeniusbeauty.com.
Ketidakseimbangan berat yang bertumpu pada bahu dalam waktu yang lama akan membuat postur tubuh berubah, terutama pada punggung, bahu dan leher. Hal ini akan memicu rasa pegal hingga berubahnya bentuk tulang secara permanen.
Untuk mencegah hal ini, Anda bisa mengurangi beban dari tas. Pilihlah tas yang ringan saat masih dalam kondisi kosong. Bergantian memakai tas di bahu kiri dan kanan juga bisa membantu mengatasi tekanan berlebih pada bahu.
Tampil keren boleh saja, tapi jangan sampai postur tubuh Anda berubah karena kebiasaan buruk ini.



(c) vemale.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply