» » » Ini Saran Ustaz Yusuf Mansur Saat Marshanda Curhat Perceraian

Merebak kabar gugatan cerai yang dilayangkan Marshanda kepada sang suami Ben Kasyafani lantaran nasehat dari Ustaz Yusur Mansur. Tak ingin kabar tersebut semakin melebar, Ustaz yang khas dengan logat Betawinya itu angkat bicara.

Disebutkan di beberapa media, Marshanda berkonsultasi dengan Ustaz Yusuf Mansur perihal rumah tangganya. Hal itu benar adanya, tapi Ustaz tersebut membantah kalau dirinya yang menyarankan Marshanda untuk menggugat cerai.


Yusuf Mansur mengungkap nasehat yang diberikannya kepada Marshanda.

"Cha Cha nanya masalah rumah tangga, jawaban saya sama kayak Ustaz-Ustaz lain, menurut saya enggak ada yang aneh. Satu, kalau tentang perceraian, perbuatan yang halal tapi dibenci Allah itu perceraian, talak perceraian," jelas Ustaz yang ditemui di Masjid Bank Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat (02/05).

Yusuf Mansur mengungkap ia menyarankan kepada Cha Cha agar tidak mengambil keputusan sendiri dalam urusan pernikahan. Nasehat untuk aktris tersebut pun cukup netral.

"Jadi sebisa mungkin saya mengatakan kepada Cha Cha banyak beribadah, banyak berdoa, jangan ambil keputusan sendiri, tapi ambil keputusan bersama Allah, bila saran saya ini salah saya beristigfar kepada Allah. perasaan saya, jawaban saya tidak memihak kepada Ben atau memihak kepada
Marshanda," paparnya.
 
 
(c) kapanlagi.com

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply