» » 1 DARI 10 WANITA BERANI MELAMAR KEKASIHNYA

img















Zaman sekarang, wanita tidak hanya menunggu untuk dilamar kekasihnya. Menurut survei terbaru, 1 dari 10 wanita di Inggris berani mengajak kekasihnya untuk menikah.

Dikutip dari Your Tango, survei tersebut dibuat oleh situs kencan Swoon. Survei melibatkan 1.500 orang dewasa. Dari survei itu juga terungkap, 3/4 responden wanita yang sudah melamar kekasihnya sebenarnya berharap prialah yang melakukan lamaran tersebut.

Survei itu juga menunjukkan orang Inggris kini sudah kehilangan keromantisannya dalam urusan melamar. Hanya satu dari lima pria yang masih mengajukan lamaran dengan cara tradisional, seperti bersimpuh. 1/2 dari responden pria mengaku mereka pun hanya butuh beberapa hari untuk merencanakan lamaran tersebut.

Adegan-adegan melamar ala film Hollywood kini juga tidak lagi dipakai pria untuk melamar kekasihnya. Buktinya satu dari tujuh responden pria mengaku mereka melamar kekasih mereka di rumah, bukan di tempat-tempat romantis lainnya.

Terapis percintaan Harley Street menanggapi hasil survei tersebut. Menurutnya ada beberapa penyebab kenapa keromantisan mulai menghilang dalam sebuah proses lamaran.

"Salah satu sebabnya adalah resesi," ujarnya. "Di saat pengeluaran harus diperketat, orang jadi menurunkan mimpi-mimpinya dan mencari keromantisan dengan cara yang lebih murah," ujarnya.

Street juga melihat sekarang ini memang melamar dengan cara tradisional seperti bersimpuh mulai kurang populer. Pria kini melamar kekasihnya dengan cara yang lebih nyata dan menurut mereka nyaman untuk dilakukan.

"Pesanku untuk mereka yang akan melamar, lokasi bukanlah hal yang penting, tapi waktunya. Ajukan lamaran itu saat mood sempurna, sudah pasti itu akan jadi momen romantis yang tak terlupakan," jelas Street.
Sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/09/13/170759/1721575/854/1-dari-10-wanita-berani-melamar-kekasihnya?w992201835

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply