» » » » OLAHRAGA FAVORIT PARA SELEB DUNIA

Bukan hanya sekedar tren saja, karena bagi beberapa selebriti berikut, yoga sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan mencari ketenangan.

Menurut wanita ini, yoga tidak hanya bermanfaat menjaga bentuk tubuhnya saja. “Ini adalah gabungan dari latihan fisik dan meditasi. It keeps me on track,” ujarnya. Yoga juga membantu aktris ini untuk relaks dari jadwalnya yang padat.

Madonna

Meski sudah cukup berumur, Madonna bisa dibilang selebriti Hollywood yang paling fit. Lebih spesifik lagi, penyanyi ini melakukan Ashtanga yoga setiap hari. Latihan selama satu setengah jam ini termasuk jenis yoga yang paling menantang.

Giselle Bundchen

Bahkan dulu saat sedang hamil, model ini tetap melakukan yoga untuk lebih santai fleksibel, dan relaks selama kehamilan. Anusara yoga yang ia pilih cukup spiritual, mencakup manfaat secara fisik maupun emosional.

Jennifer Aniston

She looks amazing! Ya, ini karena latihan yoga yang ia jalani sejak dulu secara teratur. Setiap harinya, aktris ini berlatih yoga selama 45 menit kemudian dilanjutkan dengan berlari. Hmm... cara yang tepat untuk mencegah kegemukan dan menjernihkan pikiran.

Gwyneth Paltrow

Wanita yang mulai aktif bernyanyi ini mengaku bahwa selain detox diet yang ia jalani, yoga termasuk olahraga rutin yang ia gemari. Makanan sehat dan latihan enam hari dalam seminggu membuat Gwyneth merasa jauh lebih baik. 
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply