» » » » SIMONCELLI MENINGGAL, ROSSI PENSIUN?


Kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Marco Simoncelli saat berlaga di MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011), mencuatkan rumor cukup mengagetkan. Sehubungan dengan peristiwa mengenaskan itu, Valentino Rossi kabarnya akan pensiun tahun depan.

Davide Brivio, mantan manajer tim Yamaha yang dibawa Rossi ke tim Ducati, membawa kabar menyenjukkan. Ia menepis kabar burung kalau "The Doctor" pensiun dari MotoGP pasca-meninggalnya teman dekatnya, "SuperSic".

Dalam akun Twitter-nya, Brivio menulis bahwa tidak benar kalau Rossi ingin berhenti. "Banyak yang bertanya perihal Rossi ingin pensiun. Ini sama sekali tidak benar dan saya harus menjelaskannya."

Sebagai teman, Rossi menulis dalam akun Twitter-nya yang disebutkannya, "Sic seperti adik bagi saya. Dia begitu tangguh di trek, tapi romantis dalam kehidupannya. Saya tidak percaya dengan kejadian itu, saya sangat merindukannya," tulis Rossi.

Sumber : utosport

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply