» » WII U DIRILIS APRIL 2012 MENDATANG

detail berita 
Nintendo mengtakan konsol game portable terbaru untuk versi Wii U akan mulai dijual pada bulan April 2012. Kini Nintendo sedang mempersiapkan diri agar ketika konsol genggam ini muncul tidak mengalami masalah yang sama seperti 3DS.

"Berdasarkan pengalaman pahit yang pernah kami miliki, pada perangkat Nintendo 3DS, maka saat ini kami berusaha keras untuk mempersiapkan Wii U, sehingga tidak tersandung saat peluncurannya nanti," ujar Presiden Nintendo, Sotaru Iwata, seperti dikutip Network World, Sabtu (29/10/2011).

Iwata mengatakan versi lengkap dari konsol terbaru ini akan dipamerkan pada konfrensi E3 yang akan diadakan pada Juni 2012 di Los Angeles. Ini menunjukan perusahaan akan mulai mengirimkan Wii U terbaru setelah musim panas, tapi mungkin saja diusahakan saat musim liburan 2012 tiba, seperti peluncuran sebelumnya.

Wii U terbaru memiliki desain yang mirip dengan Wii U saat ini dan juga memiliki gamepad tablet kecil yang dihubungkan secara nirkabel, serta memiliki dual thumb sebagai joy stick atau tombol pengendalinya. Namun nantinya perangkat ini bisa memainkan game yang dapat terhubung secara langsung ke TV.

Nintendo telah mengatakan sistem permaian akan berdefinisi tinggi dan akan bekerja sama dengan pihak ketiga sebagai pengembang yang kuat, serta akan mebuat judul permainan yang lebih baik dari versi sebelumnya.
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply