» » » TANDA PRIA AKAN MELAMAR WANITA

img 
 
Si dia jadi lebih hemat akhir-akhir ini, atau tiba-tiba antusias membicarakan perhiasan? Bisa jadi, dia sedang merencanakan untuk melamar Anda.

Mungkin selama ini Anda kerap menebak-nebak, kapan saatnya kekasih membawa hubungan percintaan ini ke jenjang pernikahan. Nah, jika si dia menunjukkan beberapa tanda yang dilansir Loving You ini, kemungkinan besar dia akan segera melontarkan kalimat, "Maukah kau menikah denganku?"

1. Lebih Hemat
Perubahan pada kebiasaan mengeluarkan uang (dari boros menjadi hemat) merupakan indikasi yang baik kalau si dia punya rencana tertentu. Jadi, jangan langsung kesal jika belakangan ini dia jarang mengajak Anda makan di luar atau memberikan hadiah. Mungkin saja dia sedang berhemat karena ingin membeli cincin pertunangan atau persiapan pernikahan.

2. Membicarakan Perhiasan
Tiba-tiba dia tertarik membicarakan model perhiasan yang Anda suka, atau mengomentari perhiasan milik wanita lain dan menunggu respon dari Anda. Ada kemungkinan si dia sedang melakukan survei sebelum memilih cincin yang tepat untuk melamar Anda. Tanda ini akan semakin jelas jika sebelumnya dia tidak tertarik pada perhiasan.

3. Memastikan Ukuran Cincin
Pernahkan si dia meminjam cincin yang Anda kenakan dan baru mengembalikannya beberapa hari? Atau melepaskan cincin dari jari Anda dan menelitinya dengan seksama? Jika ya, mungkin saja dia sedang mengira-ngira ukuran jari manis Anda untuk sebuah cincin lamaran. Pria yang serius melamar kekasihnya, pasti akan memperhitungkan apakah cincin yang dia berikan nanti pas dikenakan untuk Anda.

4. Membicarakan Anak
Ketika masih asyik berpacaran dan belum siap berkomitmen, pria biasanya enggan membicarakan masa depan, apalagi ide untuk memiliki anak. Tapi lain soal jika dia kini terus membicarakan soal anak dan berkomentar betapa lucunya setiap anak yang dia temui. Ini merupakan tanda bahwa dia ingin memulai kehidupan rumah tangga bersama Anda. Lebih sering dia berbicara soal anak, semakin besar kemungkinan dia ingin mengajak Anda menikah.

5. Merencanakan Pertemuan Keluarga
Mungkin si dia sudah sering bertemu orangtua Anda saat berkunjung atau kencan di rumah selama pacaran. Tapi jika dia khusus berencana untuk bertemu orangtua Anda secara khusus, bisa jadi sang kekasih ingin minta izin dan melamar Anda secara formal di depan orangtua. Ini menunjukkan keseriusannya untuk meminang Anda.
 
 
 

About Wee ElLen

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply